in ,

Film Animasi dari Indonesia ‘Battle Of Surabaya’ Habiskan Dana 15 Milyar

Battle Of Surabaya merupakan Film animasi yang berceritakan tentang seorang anak yang di beri tugas untuk menjadi pembawa berita di dalam medan perang di surabaya. Film ini juga mendapat sambutan yang hangat dari orang Indonesia karena kualitasnya yang tidak kalah dengan animasi luar negeri. Dari segi penceritaanya pun Film animasi Besutan Sutradara Aryanto Yuniawan ini pun terbilang menakjubkan

“Banyak yang tidak tahu, bahwa ternyata Pertempuran di Surabaya merupakan perang terbesar sejak Perang Dunia ke-II. Bahkan gaungnya sampai ke Eropa. Radio BBC London pun memberitakan pertempuran tersebut secara dahsyat.” Kata Aryanto dalam Jumpa pers.

Film ini di buat untuk memberi tahukan penduduk indonesia tentang Dahsyatnya perang yang terjadi di surabaya kala itu. Namun, untuk menghindari kontraversi dalam sejarah, Film animasi ini di ubah sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik, edukatif, dan juga interaktif untuk di tonton. Aryanto dan kawan – kawan memutuskan untuk mengubah sedikit cerita, tidak terlalu berdasarkan sejarah.

Nah, dana yang di butuhkan Untuk membuat film animasi ini terbilang fantastis, Yaitu mencapai 15 Milyar dengan memperkerjakan 180 kru hanya untuk membuat Film animasi ini di realisasikan. Dana 15 milyar itu hanya untuk Ongkos produksi saja, belum lagi Untuk biaya membangun studio, Riset sejarah, dan juga infrastruktur lainnya.

Mereka berharap Film animasi ini bisa sukses di pasar dan menjadi hits di kancah nasional maupun Internasional. Tunggu Informasi selanjutnya dari islampoin agar kamu tidak ketinggalan tentang animasi “Battle Of Surabaya” ini.

قالب وردپرس

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan